Septic Tank BioRich - Septic Tank Bio


septic tank biofil


Septic Tank Bio Surya/ BioRich adalah Tabung WC modern yang telah didesain dan diformulasikan dengan beberapa teknologi sehingga menghasilkan sebuah Septic Tank yang modern serta ramah bagi lingkungan . Pencemaran air yang terjadi sekarang ini sudah semakin meluas akibat resapan tinja yang disebabkan oleh Septic Tank Konvensional yang terbuat dari beton . Resapan tinja akan mecemari debit air dalam tanah dan membuat penyakit mematikan diantaranya Diare , tiap detik 1 juta bayi meninggal akibat diare. Maka dari itu kami membuat suatu solusi yang tepat dengan membuat BIORICH .
septic tank biotech

septic tank bio


Septic Tank BioRich Memiliki Media Richter Yang Berfungsi Untuk Mengolah Limbah Dengan Sangat Baik , Selain Memiliki Media Pengolahan , Penerapan sistem BioRich yang menggunakan teknologi tinggi yang dapat mengolah limbah dengan tingkat efisiensi hingga 90% , Limbah yang telah dikelola dapat langsung dialrikan ke drainase / saluran pembuangan umum . 
BioRich Juga Tidak Mempunyai Resapan, Sehingga Tidak Akan Mencemari Debit Air . Dengan Begitu Pencemaran Air Akan Berkurang Dan Suatu Hari Nanti Air Dibumi Ini Akan Bebas Dari Polusi Dan Tentunya Akan Berdampak Baik Bagi Anak Cucu Kita Nantinya .

Limbah Yang Sudah Dikelola Dengan BioRich Sudah Ramah Lingkungan , Artinya Sudah Tidak Berbau Dan Tidak Mengandung Bakteri Berbahaya , Jadi Limbah Dapat Dialirkan Langsung Ke Drainase / Saluran Pembuangan Umum . Efisiensi Pengolahan Mencapai 90% Yang Sudah Berstandar BPLHD . Septic Tank Biotechnology untuk masa depan

Keunggulan Septic Tank BioRich :
1. BioRich tidak akan tersumbat
2. BioRich tidak perlu perawatan khusus
3. BioRich tidak mencemari lingkungan
4. BioRich dapat diletakan berdampingan dengan sumur
5. BioRich anti korosi
6. BioRich tidak mudah pecah
7. BioRich dilengkapi media pengolahan



Untuk Pemesanan Dan Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi : 
Samuel 
085 600 300 888
08222 7765 888

0 Response to "Septic Tank BioRich - Septic Tank Bio"